Blog Under Construction!

Untuk...

muslimah menyendiri
UNTUKMU yang merasa bingung. Untukmu yang merasa bahwa lingkunganmu tak sesuai dengan apa yang hatimu bilang. Untukmu merasa ingin bersama mereka yang lebih dekat dengan Tuhannya. Untukmu yang merasa ingin mulai memperbaiki diri, karena menyadari bahwa hidup ini tidak hakiki.
Percayalah, ketika engkau penuh merasa. Sesungguhnya Allah sedang mengambil hatimu. Allah sedang menarikmu ke arah-Nya. Itu artinya Allah rindu padamu. Allah ingin engkau segera memutar haluan, menuju ke arah-Nya. Allah rindu dengan segala rintihanmu di sepertiga malam. Sungguh Allah merindumu…
Lalu apa yang harus dilakukan? Berpindahlah. Berpindahlah pada lingkungan yang membuat hatimu nyaman terhadapnya. Berpindahlah pada teman yang akan membuatmu lebih dekat dengan Tuhanmu. Berpindahlah pada sesuatu yang akan mendekatkanmu denga Allah. Berpindahlah kepada apapun yang bisa membuatmu lebih mencintai-Nya.
Lalu bagaimana jika mereka tak suka dengan perpindahanmu? Maka bersabarlah. Tetaplah berpindah. Mereka hanya akan membicarakanmu sehari dua hari. Lantas setelah itu mereka akan merasa pun terdiam. Maka biarkanlah mereka. Fokuslah dengan apa yang akan kauperbaiki. Hidup ini terlalu singkat. Maka apa yang kita tunggu untuk berubah?
Mungkinkah sesudah mati kita lantas mau berubah? Tak ada waktu terbaik selain hari ini, kawan. Jika kauputuskan engkau akan berubah esok hari, maka masih bisakah kau berjanji padaku bahwa 20 menit sesudah ini kau masih ada di dunia ini? Hidup ini terlalu singkat. Terlalu banyak waktu yang terbuang jika kita mempedulikan cacian dari orang lain. Jadikanlah itu suplemen agar kita mampu berubah menjadi lebih baik. []

No comments: